Motifasi Hidup: Trauma putus cinta

Trauma putus cinta

Menurut keterangan dari seorag Dokter, trauma bisa menyebabkan penyakit yang pasti terjadi dan di alami oleh semua orang..

Yaitu sakit encok, rematik, dan ngilu di persendian, bahkan bisa kena magh, tipus, dan yg lainya..

Tergantung tingkat kesetan seseorang, kapan penyakit tersebut menyerang tubuh, dan faktor utama penyebab kesehatan drop adalah karna trauma dengan sesuatu..

Jika masih remaja atau ABG, sudah mengalami trauma, ntah itu karna cinta atau karna sesuatu yg lain, maka mesti hati-hati dan tetap menjaga kssehatan...

Biasanya jika usia masih muda, sakit tersebut belum begitu terasa atau masih gejala, aka tetapi sebelum tua atau mengijak usia di atas 22 tahun ke atas akan merasakan efeknya dari gejala menjadi positif terjangkit..

Sehingga belum tua sudah sakit-sakitan, nah kan rugi banget jika usia muda sudah menanam gejala penyakit dalam diri yg di sebabkan oleh perbuatanya sendiri..

Apa arti rupa, apa arti kekaya'an, apa arti smua yg di miliki jika sudah terserang penyakit...

Jika sa'at ini belum mengalami trauma, sbaiknya menjaga agar tidak mendekati yg menjadikan trauma, dan jika sudah mengalami maka imbangi dengan olahraga teratur Insyaa Allah badan snantiasa terjaga ksehatanya..