Motifasi Hidup: Senjata tercanggih kaum Muslim

Senjata tercanggih kaum Muslim

Kaum Muslim memiliki senjata paling canggih, paling hebat, dan paling dahsyat kekuatanya yang tidak di miliki oleh siapapun dan Negara Manapun kecuali orang Muslim itu sendiri.


Kekuatan suatu Negara mungkin karna banyaknya Tentara, Canggihnya teknologi, dan banyaknya peralatan perang, tapi semua itu tidaklah dapat mengalahkan senjatanya orang Muslim.

Senjata tersebut sangat rahasia juga ada di mana~mana, yaitu Doa..??

Terlebih di Indonesia ini, banyak sekali orang sakti yang mampu membendung bencana, meredam kerusuhan, dan mampu menyumbat senjata secanggih apapun.. 

Doa mampu menghancurkan suatu Negara, mampu meluluh lantakkan Negara, dan mampu membinasakan sebanyak dan sekuat apapun Negara.

Karna Doalah orang Muslim mampu mengendalikan apapun yang ada di dunia ini.

Satu doa mampu membuat 1000 pasukan Malaikat yang akan menolong dari apa yang di doakanya, sebagaimana Firman Allah ini..


اِذْ تَسْتَغِيْثُوْنَ رَبَّكُمْ فَاسْتَجَابَ لَـكُمْ اَنِّيْ مُمِدُّكُمْ بِاَلْفٍ  مِّنَ الْمَلٰۤئِكَةِ مُرْدِفِيْنَ

(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu, "Sungguh, Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut." [QS. Al-Anfal: Ayat 9]

Dengan keyakinan pada Ayat~Ayat Allah S.w.t. dan dengan kekuatan~Nya yang nyata, sudah semestinya untuk di andalkan dengan sungguh~sungguh, bukan dengan yel~yel, apalagi demontrasi dan aksi solidaritas apapun.. 

Seperti itu bukanya mejadi baik tapi malah memalukan kaum Muslimin, dan menunjukan betapa bodohnya sikap seperti itu, seolah tidak percaya dengan kekuatan Allah S.w.t. dan seolah tidak punya Ilmu sama skali.

Cukup duduk berkumpul lalu lakukan doa dan dzikir, Insyaa Allah pertolongan~Nya datang tanpa harus kita yang datang membawa senjata dan melawan.

Tidak ada kata Mustahil bagi~Nya, dan tidak ada kata kalah bagi~Nya, karna Dia~lah Maha Segalanya.

Sehingga apabila terjadi sesuatu, terlebih kaum Muslim di manapun berada, kita sbagai sesama Muslim wajib untuk menolong walau cuma sekedar doa.

Apabila doa tersebut di kabulkan~Nya, maka keberhasilanya sungguh sangatlah lebih baik dari yang kita perkirakan.

Dengan keyakinan pada Al~Qur'an, mari kita gunakan apa yang Allah S.w.t. fasilitaskan, untuk menolong sodara~sodara kita yang tertindas ataupun menolong permasalahan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar